-->

Tuesday, June 18, 2013

TECHNO » Software

Sambut Hari Ayah dengan Aplikasi Terbaik di iPhone & iPad

Ayunda W Savitri - Okezone
Kamis, 13 Juni 2013 11:09 wib
detail berita
Aplikasi Fathers Day Quotes (Foto: Phones Review)
NEW YORK – Menjelang Hari Ayah pada 16 Juni mendatang, beberapa aplikasi bertemakan Ayah membanjiri Apple Store untuk perangkat iPhone dan iPad. Berikut ini beberapa aplikasi pilihan terbaik untuk merayakan Hari Ayah 2013 yang telah dirangkum Okezone seperti dilansir dari Phones Review, Kamis (13/6/2013):

Fathers Day Card Creator
Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengirimkan kartu ucapan Hari Ayah dengan kreasi Anda sendiri. Berbagai pilihan stiker dan 100 warna latar belakang tersedia untuk menunjang kreativitas Anda. Cukup dengan menambahkan teks ke dalam kartu digital dan kirimkan melalui email, maka Ayah Anda akan merasa sangat senang. Fathers Day Card Creator yang dikembangkan oleh Peep Software ini kompatibel untuk iPhone, iPod Touch dan iPad yang sudah menjalankan iOS 4.3 ke atas.

Fathers Day Quotes
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memasukkan kutipan-kutipan bagus penuh makna untuk Ayah Anda. Banyak kutipan dari penulis terkenal tersedia di dalam aplikasi ini yang dapat dibagi ke jejaring Twitter, Facebook dan Email. Fathers Day Quote dikembangkan oleh Joviant Technologies ini merupakan aplikasi berbayar seharga USD0,99 atau sekira tujuh ribuan rupiah. Aplikasi ini kompatibel dengan iPhone, iPod Touch dan iPad yang sudah menjalankan iOS 4.1 ke atas.

Father Day Poems
Aplikasi yang dikembangkan oleh Smartphone Apps Basket ini menawarkan berbagai pilihan puisi yang cocok untuk Anda berikan kepada Ayah tercinta di hari istimewanya. Father Day Poems merupakan aplikasi berbayar seharga USD0,99 dan kompatibel dengan iPhone, iPod Touch dan iPad yang menjalankan iOS 4.2 ke atas.

Father’s Day Free
Aplikasi yang dikembangkan oleh Rosa Group ini memungkinkan Anda mendapatkan berbagai pilihan hadiah untuk diberikan kepada lekaki paling berjasa dalam hidup Anda. Sayangnya, aplikasi gratis ini hanya dapat dialankan di iPad iOS 4.3 ke atas saja.

Father’s Day Greeting Cards
Aplikasi yang dikembangkan oleh WebGate ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk membuat kartu ucapan yang indah. Anda bahkan dapat memilih desain dan foto dari galeri untuk memberi kesan lebih pada kartu Anda. Father’s Day Greeting Cards merupakan aplikasi berbayar seharga USD0,99 dan kompatibel untuk iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod Touch (generasi ke-3, k3-4 dan ke-5) serta iPad yang usdah menjadlankan iOS 5.0.

Father’s Day Photo Frames
Aplikasi gratis ini sesuai dengan namanya, menyediakan ratusan gaya bingkai, clip art, item gambar dan caption untuk Anda berikan keterangan foto tersebut. Kemudian Anda dapat mengirimkannya dalam bentuk eCard atau melalui Facebook, Twitter atau Email ke Ayah Anda. Father’s Day Photo Frames kompatibel untuk iPhine 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod Touch (generasi ke-3, ke-4 dan ke-5) serta iPad yang sudah berjalan di iOS 5.0. (amr)

No comments:

Post a Comment